Bisnis Percetakan itu Gampang !!

shares

Alasannya adalah kenapa saya merekomendasikan usaha percetakan ini kepada anda !! karena berbeda dengan bisnis lainnya, bisnis percetakan semakin tahun semakin dibutuhkan dimana saja !! faktanya setiap hari pasti kita temukan beraneka-ragam barang cetakan !! mulai dari cetak foto, undangan pernikahan, spanduk, kartu nama, kaos sablon, cetak mug, banner iklan dan lain sebagainya. Dimanapun aja pasti kita berjumpa dengannya, di sekolah, di pasar, di mall, di kantor, di tempat kerja, di pertokoan dan di tempat-tempat lainnya.

Kenapa harus usaha percetakan? Karena barang2 cetakan selalu di butuhkan setiap harinya dan makin tahun makin banyak peminatnya !! bukankan hal itu merupakan suatu peluang usaha yang sangat menguntungkan !! peluang di saat susahnya mencari pekerjaan dan peluang disaat anda ingin memulai usaha tapi terkendala modal besar.

Ada banyak jenis barang-barang hasil cetakan dalam bisnis percetakan, mulai dari yg umum dengan modal kecil seperti cetak foto/pas foto, edit foto, cetak dokumen, cetak undangan, kartu nama, sampai kelas sedang dan kelas atas seperti sablon kaos digital, banner digital, x-banner, roll-banner, cetak kemasan produk, spanduk digital, spanduk kain, papan reklame, hingga menggunakan mesin yg harganya cukup mahal seperti mesin sablon digital, mesin digital printing, mesin cetak offset (kegunaannya dan perbedaannya nanti akan di ulas lengkap disini)

Juga barang-barang lainnya seperti nota jual-beli, poster, kartu periksa, kwitansi, buku, surat jalan barang, kalender meja, kalender dinding, cetak mug, cetak pin, raport, brosur, tiket arena bermain, formulir dan lain-lainnya.

Bukankah barang-barang tersebut diatas adalah barang-barang hasil cetakan yang biasa anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari !! dengan belajar yg gigih langkah demi langkah dipelajari, maka Insya Allah anda pun bisa membuatnya !!


Memperkenalkan

BISNIS PERCETAKAN itu GAMPANG !! Update 2 (2017)

Oleh: Cepi Nugraha, ST
Sebuah e-book yang berisi Panduan Praktis Langkah Demi Langkah Usaha Percetakan Tanpa Modal Perlengkapan Cetak (Khusus Pemula)

Apakah Hanya e-Book?

Panduan usaha percetakan ini “materi pokoknya” memang saya kemas dalam bentuk Buku Elektronik (e-book). Tetapi tidak hanya e-book, saya pun ingin memberikan lebih.
Dengan alasan tersebut, maka saya memberikan “materi pendukung” dalam bentukArtikel khusus member yang wajib dibaca,dimana hanya member-lah yang bisa mengaksesnya, seolah-olah sedang melakukan kegiatan Kursus Usaha Percetakan Secara Online.

Diharapkan pula, melalui artikel-artikel pendukung buat usaha percetakan tersebut akan terjalin silaturahmi dan interaksi diantara member, sehingga bisa saling berbagi masukan dan pengalaman yang akan semakin menambah wawasan mengenai usaha percetakan, dan tidak tertutup kemungkinan akan terjalin adanya kerjasama usaha cetak pula diantara member.

Jadi APA Tanggapan para member:

“Pak, saya sedang membaca dan mempelajari ebook-nya. Terimakasih atas ilmu, kebaikan serta jawaban yang telah Bapak berikan. Salam dari saya untuk Bapak  beserta keluarga”
Oni Freydik HSB (Rumah Dinas Perikanan Muara Bungo – Jambi)
“Bapak itu baik dan murah hati. Service-nya juga baik sekali.  Ini adalah kememberan terbaik yang pernah saya ikuti. Mudah-mudahan bisnis Bapak tambah berkah dan laku yah. Salam Irianti”
Irianti Erningpraja (Mantan Atlet SeaGames & AsianGames, Penyanyi, Penulis Lagu, Pengarang, dan Therapist – Jakarta)
“Kang Cepi, saya ga nyesel jadi member di usahapercetakan.biz, materinya semua komplit, …seharusnya untuk bisa login ke member area investnya $125.000 (Dollars) aja hehe…, karena Insya Allah ilmu yang didapat mungkin bisa menghasilkan lebih dari itu.. Saya jadi lebih banyak tau lagi about percetakan. Nuhun Kang Cepi, Goodluck n Success….!”
Anton (Owner Vegasindo.com – Bandung) – saat harga ebook panduan Rp. 125.000,-
“Dari dulunya punya keinginan untuk buka percetakan akan tetapi kami belum banyak tahu tentang percetakan. Nah kami sampaikan rasa terimakasih atas Buku Elektronik yang sudah Kang Cepi berikan ini…, dan saya yakin ini banyak sekali manfaatnya dan sangat membantu kami dalam membaca peluang bisnis percetakan ini. Matur Thank You Kang..”
Kuswandi (PAPARAZANS Kreasi Media – Purbalingga)
“Kang Cepi saya baru jadi member nih dan saya sudah baca buku elektronikmya, alhamdulillah ilmu saya jadi bertambah mengenai dunia percetakan, untuk itu saya ucapkan terimakasih!”
Moch. Riza Suansyah (Jatinangor – Sumedang)
“Barang cetakan pertama saya jadi Kang, hehehe. Undangan pribadi juga kok yang jadi bahan belajar (kartu undangan pernikahan)”
Yonanda (Palembang) – Hasil praktek hanya dalam waktu sehari – dua hari setelah aktifasi Member.

Setelah membaca uraian di atas, jadi apakah Anda Orang Yang Memerlukan Pelatihan Bisnis Percetakan Ini?


Beberapa alasan utama mengapa saya memperkenalkan Anda pada Usaha Percetakan:

Permintaan pasar terhadap barang-barang cetakan kian hari kian meningkat dengan bentuk yang semakin bervariasi.
Barang-barang cetakan selalu dibutuhkan dari waktu ke waktu oleh siapapun, mulai dari masyarakat bawah hingga kelas menengah ke atas, mulai kebutuhan pribadi hingga keperluan organisasi.
Prosentase keuntungan yang bisa didapat dari usaha percetakan relatif besar.

Usaha percetakan sangat mudah dijalankan oleh siapapun, walau tidak pernah belajar secara formal di sekolah grafika maupun kursus percetakan.
Siapa saja bisa mengerjakan barang-barang cetakan walaupun tanpa memiliki peralatan cetak sendiri.

Saya sendiri telah merasakan keuntungan-keuntungan yang besar melaui usaha percetakan.

Apa Yang Akan Anda Dapatkan Dalam Pelatihan Usaha Percetakan ini?


Anda akan mendapatkan Panduan Langkah Demi Langkah:

Membuat barang cetakan sesuai dengan keinginan konsumen.

Cara untuk mendatangkan order sebanyak-banyaknya dari konsumen.

Cara untuk menjaga serta memelihara konsumen (loyalitas perlanggan)
Termasuk juga:
Cara mengerjakan order cetakan di peralatan cetak milik orang lain yang dikenal dengan istilah Makloon Cetak atau Ongkos Cetak.
Cara memilih peralatan cetak yang paling tepat sesuai dengan keperluan cetakan.

Langkah-langkah mengerjakan orderan dengan alat sablon manual, mesin sablon digital, mesin cetak digital, dan mesin cetak offset.
Cerita motivasi, berupa pengalaman berharga tentang bagaimana mudahnya mengerjakan sebuah order barang cetakan.
Tip-tip yang sangat penting dan bermanfaat supaya terhindar dari kegagalan dalam mengerjakan setiap order cetakan.
Pengenalan istilah-istilah yang biasa digunakan di dunia percetakan agar nantinya Anda tidak kebingungan di lapangan.

Didukung dengan artikel-artikel yang “wajib” dibaca, diantaranya:

Daftar harga kertas untuk percetakan.

Cara menghitung keperluan kertas cetak yang paling tepat.

Contoh-contoh pengerjaan berbagai bentuk barang cetakan, cara menghitung biaya pokok, serta keuntungan yang bisa diraih.

Peluang-peluang terkait dengan usaha percetakan

Dan sebagainya.


Dengan penuturan bahasa dan istilah yang saya buat sesederhana mungkin agar mudah dipahami oleh siapapun.

Plus BONUS Yang Akan Saya Berikan...!!!

Untuk membantu dan mempermudah proses pengerjaan order cetak pada usaha percetakan yang Anda jalankan, maka saya pun telah mengumpulkan berbagai macam bentuk file pendukung. File-file pendukung ini sebagian besar saya ambil dari data-data yang saya buat untuk konsumen serta data-data dari teman-teman desainer grafis dan pebisnis percetakan, dan sebagian kecilnya saya peroleh dengan cara berbayar dan dengan cara gratis di internet. File-file yang telah dengan susah payah saya kumpulkan ini tidak saya jual, tetapi saya berikan secara gratis bagi Anda member Usaha Percetakan.Biz, diantaranya:

A. Koleksi Software Pendukung Usaha yang dikemas dalam sebuah Flashdisk yang akan dikirimkan ke alamat member, seperti:

  1. Software Kartu Nama Instan (baru): software pembuat kartu nama/business card ini cukup bagus, mudah dan cepat digunakan, bahkan bagi Anda yang tidak pernah belajar desain grafis sekalipun pasti akan bisa menggunakannya. Apalagi telah disediakan juga puluhan template kartu nama dengan belasan pilihan warna untuk masing-masing templatenya, dengan desain bagus-bagus & elegant yang bisa langsung ditambahkan Nama Bisnis/Perusahaan, Logo Bisnis/Perusahaan, Nama Pemilik, Alamat, Telepon, Foto, dsb. Sangat cocok buat membuka usaha “Cetak Digital Kartu Nama Instan” menggunakan printer warna milik Anda.
  2. Font Display Software: berfungsi untuk menampilkan berbagai jenis dan bentuk huruf yang ada di komputer dengan cara mudah dan cepat untuk kemudian dipilih dan dituangkan ke dalam bentuk desain cetakan.
  3. Capture Software: berfungsi untuk mengambil gambar pada sebagian atau keseluruhan area layar monitor komputer bahkan scrolling window dengan sangat mudah dan cepat untuk kemudian disimpan dalam bentuk File berformat JPG,  BMP, PNG, GIF, PCX, PPM, TGA, TIFF, dan Adobe PDF, dimana manfaatnya bisa digunakan untuk menunjang bisnis desain grafis dan percetakan.
  4. Plano Software: Software gratis, sederhana, tetapi menakjubkan hasil karya seorang programer bernama Mas Henry ini berfungsi untuk mengetahui pembagian potongan bahan/kertas cetak secara akurat, baik dari lembaran plano maupun lembaran lainnya.
  5. Aplikasi penghitung Biaya Cetak: sebuah aplikasi MS Excel yang akan membantu proses penghitungan/kalkulasi biaya cetakan di mesin cetak offset kecil dan mesin cetak offset besar.

B. Koleksi Ribuan Desain-desain Pracetak, dll. berformat CDR, PSD, dsb. yang dikemas dalam sebuah Flashdisk yang akan dikirimkan ke alamat member, seperti desain pracetak:

  1. Kartu Undangan Khitanan
  2. Kartu Undangan Pernikahan
  3. Kartu Undangan Ulang Tahun
  4. Kartu Nama/ID Card
  5. Brosur/Pamflet
  6. Nota/Faktur/Surat Jalan
  7. Kop Surat/Memo/Proposal
  8. Label/Hangtag/ Etiket
  9. Cover Buku Yasin
  10. Kartu Periksa/Kartu Berobat
  11. Frame/Bingkai/Border
  12. Latar (Background) dan Clipart
  13. Kalender/Almanak
  14. Reklame/Plank, Spanduk (Banner)
  15. Logo (Lambang) Berbagai Lembaga/Organisasi
  16. Kumpulan Huruf (Font) yang bisa digunakan buat keperluan desain/setting komputer
  17. Dan lain-lain
Dengan terus bertambahnya software serta file-file desain pracetak, maka kapasitasnya saat ini sudah sekitar 5 Giga Byte, dimana saya akan mengemasnya dalam sebuahFlashdisk 8GB untuk dikirim ke tempat Anda. Penggunaan flashdisk dimaksudkan guna menghemat waktu, kepraktisan, serta bisa Anda gunakan sebagai pendukung kegiatan usaha percetakan yang nanti akan Anda jalani, dsb.

Saya Benar-benar Tertarik. Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Itu Semua?

Benar-benar menyenangkan bukan? sudah mendapatkan panduan usaha percetakan, masih berkesempatan untuk memperoleh banyak keuntungan lainnya lagi.

Untuk mendapatkan e-Book pelatihan ini, Anda hanya perlu membelinya seharga:

Rp. 197.000,-

(Telah termasuk ongkos kirim menggunakan Pos Kilat Khusus. Jika ingin menggunakan JNE, maka dikenakan biaya tambahan)

Dan Anda pun berhak mendapatkan e-Booknya beserta flashdisk yang berisi bonus desain-desain pracetak  serta fasilitas lain yang telah kami sediakan.

Jadi, Tunggu Apalagi?

Pesan Paket Pelatihan Awal Usaha Percetakan ini sekarang juga! sebelum harganya saya naikkan seiring dengan semakin banyaknya materi pendukung yang akan saya tambahkan dalam Panduan Usaha Percetakan ini.
Klik Tombol Berikut Untuk Pemesanan!

order ebook bisnis percetakan
Sampai jumpa, dan insya Allah kita bertemu nanti di Puncak Sukses!
Wassalam,
Cepi Nugraha, ST
Pemilik dan pengelola

Disclaimer
  • Panduan ini berupa e-book dan Artikel. Artinya Anda mendapatkan panduan ini secara elektronik, yaitu dengan cara mengunduh (mendownload) e-book di Member Area, ditambah dengan materi pendukung berupa artikel khusus member di halaman website.
  • Saya tidak menerbitkan buku fisik yang bisa dikirimkan ke alamat Anda. UsahaPercetakan.biz hanya menerbitkan buku versi elektronik saja.
  • Gambar buku diatas adalah e-cover dari e-book yang berbentuk PDF file. E-book bisa dibuka di komputer tanpa harus terkoneksi ke internet. E-book juga bisa Anda print di kertas HVS.
  • Anda akan Berhasil!. Anda akan segera memperoleh keberhasilan bilamana Anda mengikuti apa-apa yang saya ajarkan di e-book panduan usaha percetakan serta di artikel-artikel website ini. Insya Allah..

Related Posts

0 comments:

Post a Comment