Epson L110 Rekomendasi Printer Terbaik Usaha Percetakan

shares

Masih tentang dunia percetakan ya.. kali ini saya akan sedikit memberi info tentang printer untuk usaha percetakan dengan menggunakan Epson L110 Inkjet !! siapa yang tidak kenal dengan EPSON produk-produk unggulannya printer sudah terkenal handal dan sering meluncurkan produk seri terbaru. Kebanyakan EPSON sering di gunakan untuk keperluan percetakan dikarenakan produknya memiliki sistem infus. Ini merupakan salah satu keunggulannya dari merk lainnya.

Salah satu produk unggulannya yang sudah terkenal handal dalam urusan cetak foto dan dokumen adalah EPSON L series type L110 Inkjet !! Epson ini merupakan generasi penerus dari L100. Untuk Dimensi pada printer L110 ini adalah 472 mm x 222 mm x 130 mm dan beratnya hanya berkisar 2,6 kg saja. Kecepatan mencetak 27 ppm (print per minute) dengan mode tinta hitam dan untuk mode tinta warna dapat mencapai hingga 15 ppm. Kualitas cetaknya 5760 dpi x 1440 dpi sudah sangat mampuni untuk printer Inkjet sekelasnya.

Kenapa Epson L110 cocok buat usaha percetakan? Salah satunya karena sudah memiliki sisitem infus pabrikan dari epson. Dapat mencetak ukuran kertas A4, A5, A6, B5, dan ukuran lainnya. Selain itu juga daya listrik printer ini juga sangatlah irit yakni hanya memakan watt sekitar 10 watt ketika digunakan dalam proses pencetakan. Kelebihan lainnya dari printer Epson L110 ini adalah mampu mencetak gambar memakai kertas foto dengan sangat baik dan juga tanpa bintik. Dan yang paling di buru oleh para pengusaha percetakan adalah harganya yang cukup ekonomis, hanya berkisar Rp. 1.350.000 hingga Rp. 1.500.000 tergantung tempat dan lokasi penjualannya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment