Usaha Foto Kopi dengan Printer Handal !!

shares

Ini hanya untuk orang yang serius suka berbisnis.. !! foto kopi tidaklah bermodalkan besar yang di haruskan membeli prangkat foto kopi yang harganya 10 juataan. Itu memang perlu..tapi untuk MERINTIS bisnis foto kopi bisa dimulai dengan bermodalkan printer multifungsi biasa !!

Sambil berjalannya usaha kecil tersebut, kita bisa belajar mulai dari cara mengkopi yang baik dan mencari pelanggan hingga kalau sudah berkembang bisa beralih ke mesin foto kopi sebenarnya. Usaha foto kopi kecil ini seharusnya di gabungkan dengan usaha percetakan sejenis, seperti cetak foto, label nama, cetak undangan pernikahan, cetak kartu nama, kalender, spanduk kecil, dan lainnya. Nah,,kalau usah sudah mulai berkembang, sudah mulai mendapatkan pelanggan tetap, budget sudah memadai, barulah beralih ke yang lebih besar.

Nah..salah satu printer handal buat usaha foto kopi adalah Printer BROTHER DCP-7065DN !! mesin foto kopi mini ini penuh dengan fitur yang bermanfaat buat usaha foto kopi, kelebihannya antara lain adalah mengkopi lebih cepat dengan fitur pencetakan dupleks otomatis yang fungsinya untuk menghasilkan dua sisi output. Hemat listrik, spart part yang murah dibandingkan mesin foto kopi besar, Ngeprint dengan 2 Side Otomatis, jaringan nirkabel, berat hanya 11.4 kg sehingga lebih portable, serta harganya yang ekonomis. Untuk harga Printer Brother DCP-7065DN berkisar 3 jutaan saja.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment