Epson L800 Bisa di coba Untuk Percetakan Kecil !!

shares

Bagi anda yang sedang merintis atau mulai membangun usaha percetakan tapi terkendala modal, hanya mempunyai budget minimal maka bisa di mulai dari yang kecil dahulu !!


Mulailah dari percetakan kecil dengan peralatan seadaanya seperti komputer, printer dan alat pendukung lainnya. Nah.. untuk anda yang masih belum mendapat referensi tentang printer terbaik untuk usaha cetak foto bisa mencoba Printer EPSON L800 !! sebenarnya banyak printer yang juga bagus untuk dipergunkan sebagai usaha, namun kebanyakan jatuh kepada Epson L800 ini karena sudah terbukti tahan lama dan bagus untuk cetak foto maupun cetak dokumen.

Berikut kita simak beberapa spesifikasi dari Printer Epson L800 ini !! printer jenis multifungsi yang dapat digunakan untuk scan gambar, print dan foto kopi dokumen. Yang paling disukai oleh para pengusaha diantaranya adalah memiliki tangki tinta yang besar, jumlah tangki tinta pada printer ini ada 6 botol yang masing-masing memuat 70ml. Maka dengan keunggulan tersebut, Anda bisa menghasilkan cetakan foto sebanyak 1800 lembar dengan ukuran 4R. Juga memiliki teknologi Print Head Epson Micro Piezo fungsinya adalah membuat Printer Epson L800 ini memiliki kemampuan cetak hingga beresolusi 5760×1440 dpi.

Epson L800 juga lebih mudah dalam penggantian tinta, kecepatan cetak foto yang tinggi dengan kualitas foto yang sempurna sesuai dengan aslinya, itu juga karena Epson L800 ini memiliki teknologi VSDT (Variable Size Droplet Technology) yang fungsinya adalah membuat print head dapat menghasilkan butiran tinta dengan tiga ukuran yang berbeda. Dan untuk harga Printer Epson L800 ini berkisar antara Rp. 3.500.000 hingga Rp. 4.000.000

Artikel terkait lainnya :
Ebook Bisnis Percetakan
Epson L110 Handal buat Usaha Percetakan

Related Posts

0 comments:

Post a Comment